BENCHMARKING KE KABUPATEN KULON PROGO TENTANG TATA KELOLA PENGINTEGRASIAN SIPD DAN SIRUP

Kulonprogo, 17 Desember 2021 pada hari Jumat pukul 09.00 WIB bertempat di Gedung Binangun IV lantai 1, Bagian Pengadaan Barang/Jasa Kabupaten Demak mengadakan kunjungan kerja ke bagian PBJ Setda Kabupaten Kulon Progo dalam rangka acara BENCHMARKING KE KABUPATEN KULON PROGO TENTANG TATA KELOLA PENGINTEGRASIAN SIPD DAN SIRUP. Kabupaten Kulon Progo dipilih karena merupakan salah satu kabupaten yang ditunjuk LKPP untk menjadi percontohan dalam hal integrasi data SiRUP dengan SIPD. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan kebijakan yang akan di terapkan oleh LKPP kepada Pemerintah Daerah untuk melakukan integrasi data dari SIPD dengan SiRUP guna mempermudah perencanaan pengadaan. acara ini dihadiri oleh para Kasubbag dan staff dari Bagian Pengadaan Barang/Jasa Setda Kabupaten Kulon Progo dan seluruh pegawai di lingkungan Bagian Pengadaan Barang/Jasa Kabupaten Demak.

Selain materi mengenai integrasi sirup dengan SIPD, kami juga berkesempatan untuk mengenal lebih jauh tentang Bagian Pengadaan barang/Jasa Kabupaten Kulonprogo karena memilki indeks kematangan UKPBJ 7/9 yang telah di tetapkan LKPP dan materi mengenai standar layanan LPSE yang telah dimiliki kabupaten kulonprogo yaitu 12/17 sertifikat.

Acara BENCHMARKING KE KABUPATEN KULON PROGO TENTANG TATA KELOLA PENGINTEGRASIAN SIPD DAN SIRUP ditutup dengan penyerahan kenang-kenangan dari Bapak Kepala Bagian Pengadaan Barang/Jasa Kabupaten Demak, Drs. WAHYU AJI, MM kepada Kassubbag Pengelolaan LPSE Bag Pengadaan Barang/Jasa setda Kab. Kulonprogo. Semoga acara ini dapat bermanfaat untuk kegiatan Bagian Pengadaan Barang/Jasa pada tahun 2022 mendatang agar lebih cepat, efektif, efisien. Salam Pengadaan!